Selasa, 15 November 2011

Tips Memakai Nevermore


Nevermore - The ShadowFiend
hero ini mempunyai basic status awal yang cukup
kecil yaitu sbb :

Range: 500 | Move Speed: 300
Primary: AGI
Str: 15 + 2 | Agi: 20 + 2.4 | Int: 18 + 2
Damage: 35 – 41 | HP: 435 | Mana: 234
HP Regen: 0.70 | Mana Regen: 0.73
Attack Speed: 0.71 | Armor: 2
dengan basic yang sangat kecil ini para player yang newbie akan disusahkan dalam
mencari creep atau uang (untuk player pro no coment da). Maka dari itu saya akan sarankan
beberapa pengambilan skill nevermore. Check it !!

Skill Build

1. Necromastery
2. Shadowraze
3. Shadowraze
4. Necromastery
5. Shadowraze
6. Necromastery
7. Shadowraze
8. Necromastery
9. Requiem of Souls
10. Presence of the Dark Lord
11. Requiem of Souls
12. Presence of the Dark Lord
13. Presence of the Dark Lord
14. Presence of the Dark Lord
15. Stats
16. Requiem of Souls
17. Stats
18. Stats
19. Stats
20. Stats
21. Stats
22. Stats
23. Stats
24. Stats
25. Stats
setelah kalian mengerti guide skillnya kalian sekarang akan saya beritahu guna guna skill tersebut. Yang pertama adalah

Shadowraze


skill ini saat kamu ambil terdapat 3 shadowraze dan 3 shadowraze itu di bedakan oleh range(jarak) Dan shortcutnya adalah Z , X dan C ketiga shortcut tersebut sesuai dengan letaknya Z pada awal adalah jarak terdekat kemudian X jarak yang menengah dan C adalah jarak paling jauh. lebih detailnya seperti ini
• Casting range Z: 200
• Casting range X: 450
• Casting range C: 700
dan skill ini sangat bermanfaat sekali untuk membunuh lawan-lawan yang mempunyai basic status yang lembek. Dan skill ini juga dapat di manfaatkan untuk creeping hal ini yang membuat beberapa pemain menyukai hero ini. jangan lupa juga saat mengeluarkan skill ini hero nevermore harus menghadap terhadap target seperti contoh di bawah ini.

dan seperti contoh range nevermore terhadap motred adalah 675 sehingga kalian harus mengeluarkan shadowraze yang C karena C mempunyai range 700 dan AOE (Area skill) shadowraze adalah 275 dan saya jamin shadowraze anda pasti kena. Ini adalah basic damage yang ada dalam shadow raze .
Level 1 - 75 damage.
Level 2 - 150 damage.
Level 3 - 225 damage.
Level 4 - 300 damage.
jika shadow raze anda berlevel 4 dan anda dapat memberi lawan anda 3 shadow raze ZXC makan jumlah damage yang terkena pada lawan anda ada 900 setara dengan Finger of Death(ulti) dari lion . demikian dengan Shadowraze yang X pada shadowraze X akan mengambil range sebanyak 450 dan Z yaitu range 200 lebih jelasnya anda bisa mencoba sendiri dengan melawan Computer.

Necromastery


skill ini mempunyai beberapa tingkat
Level 1 - 16 damage limit.
Level 2 - 30 damage limit.
Level 3 - 46 damage limit.
Level 4 - 60 damage limit.
saat pertama anda mengambil skill ini anda mempunyai damage limit 0 dan skill ini di haruskan untuk di isi agar dapat memenuhi damage limit yang sudah di tentukan dari levelnya.
cara mengisinya adalah dengan membunuh creep , 1 creep dalam skill necromastery berarti 2 damage limit jadi jika necromastery anda level 1 anda harus membunuh creep sebanyak 8 kali agar necromastery anda dapat penuh. Necromastery ini adalah skill yang akan mempengaruhi besar serangan damage anda dan besar damage ulti anda. Skill ini akan bertahan terus sampai anda mati, saat anda mati damage limit anda akan berkurang setengah dan anda di wajibkan untuk mengisi kembali dengan membunuh creep. skill selanjutnya

Presence of the Dark Lord

Skill ini mempunyai tingkat seperti berikut
Level 1 - 2 armor reduction.
Level 2 - 3 armor reduction.
Level 3 - 4 armor reduction.
Level 4 - 5 armor reduction.
skill ini berguna untuk menguragi armor lawan yang ada di sekitarnya. skill ini sangat bermanfaat saat anda dalam keadaan WAR . Karena lawan di sekitar anda terkena minus armor dan hal itu memungkinkan hero lawan menjadi lembek / damage reduction lawan menjadi turun. skil ini juga mendukung besarnya damage ulti anda. jadi jangan sampai anda melewatkan skill pasif ini. skill berikutnya adalah

Requim of Soul

skill ini mempunyai tingkat seperti berikut
Level 1 - 80 damage for each line, 15% reduction, lasts 5 seconds.
Level 2 - 120 damage for each line, 20% reduction, lasts 5 seconds.
Level 3 - 160 damage for each line, 25% reduction, lasts 5 seconds.
damage ultimate ini berdasarkan jarak anda dari lawan anda. saat anda semakin dekat dengan lawan anda skill ini akan menyakitkan.skill ini di pengaruhi oleh skill 2 (Necromastery) jika skill 2 anda mempunyai soul yang penuh skill ulti anda semakin sakit. Tetapi skill ini lebih efektif jika anda mengambil saat tengah tengah pertandingan karena saat itulah anda sudah mempunyai item yang mendukung untuk mengeluarkan ultimate.

Berikutnya saya akan membagi beberapa item guide kepada anda.
Lvl 1

untuk courier optional (sebaiknya memakai courier)
Lvl 2-8


kalo memang uang lebih dapat langsung loncat ke item guide pada lvl atas ini hanya perkiraan saya.

Lvl 8 - 15

jika tidak terpenuhi jangan khawatir karena lawan yang anda lawan berbeda beda.

Lvl 15 - 25
OR
untuk etheral blade juga optional jika lawan anda banyak magic damage saya sarankan jangan memakai etheral tetapi gunakan buterfly.
jika item anda sudah memenuhi syarat seperti di atas saya jamin anda pasti akan eksis. XD

Strategi Bermain
1.Lasthit and Denied
Bermain nevermore untuk awal usahakan anda dapat membunuh creep dengan Last hit . Apa itu last hit ? last hit adalah kemampuan untuk timing membunuh creep dengan 1 hit jika skill lasthit anda pro saya yakin hero nevermore anda akan cepat memenuhi item guide di atas. yang selanjutnya adalah denied. apa itu denied ? denied adalah kemampuan untuk membunuh creep team anda. denied ini sangat menguntungkan karena saat anda mendenied anda akan mendapatkan soul / damage yang sudah saya jelaskan pada sub skill necromastery dan anda akan merasakan level lawan akan lebih pendek dari anda.
2.Harassing
yaitu kemampuan anda untuk menghit lawan anda dengan terus terusan sampai lawan anda tidak bisa lasthit atau denied. hal ini dapat anda lakukan dengan mudah saat melawan hero melee atau jarak dekat. tapi saat melawan hero range saya sarankan hati hati karena hero range susah untuk di dekati.
ini sedikit video dari saya sendiri . (maap no audio masih newbie pengambilannya...)



di atas adalah bebarapa cuplikan tentang nevermore sebenarnya masih ada banyak trick lain. Kapan-kapan akan saya posting jika ada waktu.. hehe.. thX !

0 komentar:


Share And Learn | DoTa Guide © 2011. Sponsored by: Icefrog Entertainment