Rabu, 30 November 2011

Pembukaan dan Edit Server

Pertama saya ucapkan selamat datang para penggemar/fans dota .
dalam kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman dalam bermain dota.
saya akan berbagi buat teman teman yang baru pertama kali bermain dota bukan mengajari.
dan bagi player player yang memang sudah PRO boleh kok berbagi tips-tips lain .
dan tujuan saya berbagi ini agar para dota fans dpt lebih nyaman dalam bermain.
dan para dotafans yang memang sudah PRO di mohon dengan sangat jangan coment yang
bersifat menrendahkan. Karena di sini saya bukan bermaksud mengajari tapi saya mau
berbagi dengan teman teman yang baru bermain. Buat teman teman yang biasa bermain
di BNET / Battle net nanti bisa add ID saya.
Nusareborn : Coup[De]Grace
IDGS Public : invicible-nykz~
IDGS FREE : nykz~
jika para dota fans online BNET bisa add id gw diatas. dan kita bisa maen bareng.
dan tidak lupa juga saya akan membagi tentang cara membuka koneksi server-server bnet. Check It Out !!

Berikut adalah cara untuk membuat server bnet.
1.Pastikan Komputer anda sudah terhubung dengan internet
2.Buka folder dota anda
3.Kemudian cari tulisan BNGatewayEditor seperti di bawah ini


4.Klik 2 kali icon tersebut Kemudian akan muncul seperti di bawah ini

5.Langkah berikutnya perhatikan TABulasi yang letaknya di bawah. Pastikan TABulasi tersebut
pada Warcraft3 Kemudian Klik Add Gateway.

6.Kemudian akan muncul sebuah bar yang ada di bawah ini.

7.Pada kolom name bisa di isi terserah tergantung ingin server mana yang akan di pilih.
dan ini beberapa server yang sering di mainkan para dota fans. cukup isi di bawah ini kemudian
klik ok.
Name : IDGS PUBLIC
Zone : 7
IP : public.indogamers.us

Name : IDGS FREE
Zone : 7
IP : free.indogamers.us

Name : NUSAREBORN
Zone : 7
IP : dota.nusa.net.id

8.Setelah mengisi 1 server jika ingin menambah server lainnya tinggal klik add gateway lagi.
kemudian ikuti langkah seperti di atas dan isi nama server lain. dan jangan lupa juga setelah pengisian
server server tersebut klik detect gateway. sekian terima kasih GL HF :) :) :)

0 komentar:


Share And Learn | DoTa Guide © 2011. Sponsored by: Icefrog Entertainment